TP-PKK KELURAHAN TANJUNG UBAN UTARA MEMPERINGATI HARI IBU

TP-PKK Tanjung Uban Utara pada hari Senin 28 Desember 2020 mengadakan acara untuk memperingati Hari Ibu ke-92 di Pantai Hamid, Kampung Bugis, Tanjung Uban Utara. Acara yang ikut dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Bintan Utara Ibu Aprilenny Rahma Chandra, Penasehat TP-PKK Kabupaten Bintan Ibu Bani Suparti, Anggota DPRD Kabupaten Bintan Ibu Eriyanti, tokoh masyarakat, Forum RT/RW, LPM, Bhabinkamtibmas serta Lurah Tanjung Uban Utara Ibu Asniati berlangsung lancar dengan tetap mantaati protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid 19 ini.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 W.I.B berlangsung dengan mengadakan lomba-lomba diantaranya, lomba menyanyikan Mars PKK dan Yel-yel, lomba joget balon, lomba balap dengan menggunakan sarung, serta estafet tepung.

Kegiatan tersebut diikuti oleh pengurus dan POKJA PKK Kelurahan Tanjung Uban Utara. Menurut Ibu Suciati selaku ketua TP-PKK Kelurahan Tanjung Uban Utara, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi penyemangat serta hiburan bagi pengurus dan anggota TP-PKK Kelurahan Tanjung Uban Utara khususnya dan masyarakat pada umumnya. Dan Kembali dapat memicu agar TP-PKK Kelurahan Tanjung Uban Utara dalam melaksanakan kegiatan TP-PKK yang nantinya dapat membantu mendorng terciptanya usaha kecil menengah dilingkungan masyarakat Tanjung Uban Utara.

Dan juga Ibu Suciati menambahkan pesan-pesan yang disampaiakan dalam acara ini diharapkan dapat mengingatkan Kembali betapa pentingnya peran seorang ibu dalam mendidik anak-anak serta didalam rumah tangga, dan peran ibu-ibu dalam membantu maningkatkan perekonomian keluarga.

Pada kesempatan ini juga Lurah Tanjung Uban Utara Ibu Asniati memberikan cenderamata kepada ibu-ibu lansia di Kelurahan Tanjung Uban Utara.

Berita Terkait