TIM VOLLY SEKERA BERHASIL MENJADI RUNNER-UP DI TURNAMEN SILATURAHMI BOLA VOLLY 2021

Minggu 17 januari 2021, Tim Volly Sekera berhasil menjadi runner-up pada turnamen SILATURAHMI BOLA VOLLY 2021 yang diadakan dilapangan volley Kampung Jeruk, Bintan Utara. Pada laga final tim Volley Sekera bertemu dengan Tim Volly SMA Negeri 1, dan harus mengakui keunggulan lawan mereka sehingga harus puas menjadi runner-up di turnamen tersebut.

Saudara Muhammad Rapi selaku pelatih sekaligus pemain Tim Volly Sekera menuturkan, “saya sangat senang dengan hasil yang diraih tim ini, mengingat semenjak adanya virus COVID 19 tim sangat sulit mendapatkan waktu latihan, hal itu tidak lepas dari para pemain yang juga ingin menerapkan protokol kesehatan agar sama-sama bisa mencegah penyebaran COVID 19”.

Beliau juga menambahkan bahwa dengan diadakannya turnamen ini semoga bisa melepas dahaga untuk bermain volly disebuah turnamen dan dapat memacu para pemain untuk giat berlatih mempersiapkan diri jika ada turnamen-turnamen lainnya kedepan, tentu saja dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Ibu Asniati selaku Lurah di Tanjung Uban Utara yang turut hadir pada partai final tersebut mengucapkan selamat kepada tim Volly Sekera atas raihan mereka sebagai runner-up dan berharap semangat berolahraga terus hadir di semua kalangan, karena menurut beliau dengan berolahraga kita juga dapat menjaga imunitas agar bisa terhindar dari penyakit terutama virus COVID 19, namun selain berolahraga beliau juga menambahkan agar selalu melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

Berita Terkait