TANJUNNG UBAN UTARA SEHAT

Minggu 14 Februari 2021, PKK, LPM, KATAR, bersama Forum RT/RW Kelurahan Tanjung Uban Utara mengadakan kegiatan senam sehat, Adapun kegiatan tersebut tetap mengutamakan protokol Kesehatan dimasa Pandemi COVID 19 ini.

Kegiatan Senam Sehat tersebut diadakan dihalaman kantor lurah Tanjung Uban Utara juga berisikan bazar pakaian layak pakai dan sayuran hidroponik yang dikelola oleh ibu-ibu kelompok kube dan ibu-ibu PKK. Adapun hasil penjualan pakaian dan sayuran hidroponik tersebut akan dipergunakan untuk membeli sembako yang nantinya akan dibagikan kepada lansia di Tanjung Uban Utara.

Seklur Tanjung Uban Utara, Ibu Rr. Enny Puspitaningsih saat ditemui mengungkapkan apresiasinya kepada PKK Kelurahan Tanjung Uban Utara yang memiliki inovasi walaupun masih dalam masa Pandemi COVID 19. Adapun kegiatan yang dilakukan ini bukan hanya senam sehat, juga ada pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh petugas Kesehatan dan bazar serta pembagian sembako bagi lansia di Tanjung Uban Utara. Semoga kegiatan-kegiatan seerupa seperti ini terus ada di Tanjung Uban Utara tutup bu Seklur Tanjung Uban Utara.

Ibu SUciati selaku Ketua PKK Kelurahan Tanjung Uban Utara mengucapkan rasa syukurnya karena kegiatan hari ini berjalan lancar dan berharap kegiatan-kegiatan serupa terus mendapat dukungan dari Kelurahan Tanjung Uban Utara dan masyarakat. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ketua PKK Kabupaten Bintan Ibu Deby Maryanti, atas bantuan dan dukungan penuhnya dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh PKK Kelurahan Tanjung Uban Utara.

Berita Terkait