PKK KELURAHAN TANJUNG UBAN UTARA BERBAGI UNTUK KORBAN BANJIR DI TANJUNG UBAN UTARA

Sabtu, 16 Januari 2021 PKK Kelurahan Tanjung Uban Utara membagikan paket sembako bagi korban yang terdampak banjir di Tanjung Uban Utara, kegiatan ini dilaksanakan agar dapat membantu kebutuhan warga tedampak banjir dan sebagai penyemangat buat semua kalangan untuk saling berbagi dan memperhatikan warga yang terkena musibah.

Ibu Suciati  selaku ketua PKK di Kelurahan Tanjung Uban Utara menuturkan, dalam kegiatan ini PKK Kelurahan Tanjung Uban Utara membagikan 40 paket sembako bagi 40 korban banjir di Tanjung Uban Utara.

Dalam kesempatan ini ibu Rr. Enny Puspitaningsih, selaku Seklur di Kelurahan Tanjung Uban Utara ikut dalam rombongan PKK berbagi sembako tersebut. Beliau juga mengharapkan tingkat kepedulian bagi sesame Ketika ada saudara, tetangga atau warga yang terkena musibah agar bisa cepat diperhatikan dan dibantu.

Beliau menambahkan semua pihak di Kelurahan Tanjung Uban Utara juga terus bekerja baik itu memperbaiki sistem pendataan bagi warga, atau bekerja sama dengan berbagai kalangan baik itu dari Pemerintahan atau Swasta, agar Ketika ada bencana serupa dilingkungan Tanjung Uban Utara dapat cepat teratasi, dan terutama memperbaiki sistem drainase yang ada di Kelurahan Tanjung Uban Utara agar nantinya bencana seperti saat ini tidak terulang kembali.

Berita Terkait