PKK KELURAHAN TANJUNG UBAN UTARA BERBAGI SEMBAKO

Kegiatan PKK Kelurahan Tanjung Uban Utara Berbagi Bersama untuk kepedulian dimasa Pandemi COVID 19 ini berjalan lancar, kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu 04 Oktober 2020 ini bertujuan untuk membantu warga-warga yang kurang mampu dan juga lansia yang ada di sekitar wilayah Tanjung Uban Utara.

Pada kegiatan ini PKK Kelurahan Tanjung Uban Utara membagikan 34 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu dan juga lansia yang sebelumnya sudah didata oleh RT setempat.

Kegiatan PKK berbagi sembako ini juga dihadiri oleh Ibu Bani Suparti yang merupakan anggota dewan Kabupaten Bintan yang juga merupakan Penasehat PKK Kabupaten Bintan, Ibu Aprilenny Rahma Chandra yang merupakan Ketua PKK Kecamatan Bintan Utara.

Pada kesempatan ini Ibu Sucaiti yang merupakan Ketua PKK Kelurahan Tanjung Uban Utara mengucapkan terima kasih kepada Ibu Deby Maryanti sebagai Ketua PKK Kabupaten Bintan, yang telah memberikan sumbangsihnya dalam kegiatan berbagi sembako ini.

Lurah Tanjung Uban Utara, menyampaikan apresiasinya kepada PKK Kabupaten Bintan, PKK Kecamatan Bintan Utara, PKK Kelurahan Tanjung Uban Utara atas kegiatan berbagi sembako ini, dan berharap kegiatan-kegiatan serupa dapat digalakan untuk membantu warga yang terkena dampak Pandemi Covid 19, serta juga mengingatkan agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani aktivitas sehari-hari demi mencegah menyebarnya Covid 19 ini.

Berita Terkait