MUSRENBANG KELURAHAN TANJUNG UBAN UTARA BERFOKUS PADA PERBAIKAN EKONOMI DAN PENGEMBANGAN SDM

Kamis, 07 Januari 2021 Kelurahan Tanjung Uban Utara mengadakan Musrenbang Kelurahan Tanjung Uban Utara 2021. Dihadiri oleh Forum RT/RW, LPM, Karang Taruna, PKK serta mitra-mitra kelurahan Tanjung Uban Utara lainnya, dalam pelaksanaannya kegiatan Musrenbang tersebut berjalan lancar.

Acara yang dibuka oleh Camat Bintan Utara bapak Firman Setiawan, akan berfokus pada perbaikan drainase serta pemasangan lampu jalan. Lurah tanjung Uban Utara ibu Asniati mengatakan bahwa, Kelurahan Tanjung Uban Utara akan berfokus untuk melanjutkan perbaikan drainase di seluruh lingkungan Kelurahan Tanjung Uban Utara, untuk meminimalisir dampak banjir yang belum lama ini juga terjadi, “sebenarnya perbaikan drainase dilingkungan Kelurahan Tanjung Uban Utara itu sudah kita mulai sejak tahun lalu, berdasarkan data dari RT-RT dilingkungan kita, beberapa titik perbaikan yang akan kita lanjutkan tahun ini sudah kita dapatkan, semoga semua bisa terwujud dengan segera”.

Pada kesempatan tersebut juga Seklur Tanjung Uban Utara ibu Rr. Enny Puspitaningsih mengatakan bahwa, Kelurahan akan berfokus pada pemasangan lampu jalan, mengingat kondisi jalan dilingkungan sekitar kelurahan Tanjung Uban Utara masih banyak yang belum memiliki lampu jalan.

Selain itu Kelurahan Tanjung Uban Utara juga telah menerima data-data dan masukan-masukan dari Forum RT/RW, LPM, Karang Taruna serta mitra-mitra dilingkungan Kelurahan Tanjung Uban Utara tentang pembangunan-pembangunan yang akan dilaksanakan kedepannya. Ibu Asniati menambahkan, dalam masa Pandemi seperti saat ini, dimana kita juga belum tau sampai kapan COVID 19 ini akan berakhir, Kelurahan juga akan berfokus pada pelatihan-pelatihan atau pengembangan-pengembangan UMKM di Tanjung Uban Utara, hal ini bertujuan agar warga dapat mengembangkan dan menjalankan kegiatan UMKM mereka dengan lebih baik lagi, sehingga nantinya dapat membantu perekonomian warga. Selain UMKM Kelurahan Tanjung Uban Utara akan melakukan pelatihan-pelatihan atau pengembangan-pengembangan SDM bagi warga di Kelurahan Tanjung Uban Utara tambah ibu Asniati Lurah Tanjung Uban Utara.

Berita Terkait