LPM, FORUM RT/RW DAN PKK TANJUNG UBAN UTARA BERBAGI

LPM, Forum RT/RW dan PKK Tanjung Uban Utara sejak bulan Oktober 2020 rutin mengadakan kegiatan berbagi sembako kepada lansia di Tanjung Uban Utara. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan pokok warga di Tanjung Uban Utara dalam masa melawan Pandemi Covid 19.

Dalam Kegiatan ini LPM, Forum RT/RW dan PKK membagi sembako ke 17 Rukun Tetangga yang berada  di Tanjung Uban Utara, dan setiap satu Rukun Tetangga kegiatan ini menyasar lima orang lansia sebagai penerima bantuan sembako tersebut.

Untuk prosesnya LPM, Forum RT/RW dan PKK melakukan pembagian sembako bertahap selama tiga bulan dan pada bulan Desember ini kegiatan berbagi tersebut telah selesai dilaksanakan. Bapak Edward Kocu selaku Ketua LPM Tanjung Uban Utara menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap selama tiga bulan dan Alhamdulillah semua sasaran kita telah menerima bantuan tersebut.

Bapak Makmur Tajudin selaku ketua Forum RT/RW Tanjung Uban Utara berharap dengan kegiatan ini dapat membantu kebutuhan pokok seperti beras, gula dan kebutuhan pokok lainnya, karena saat ini pengaruh Pandemi Covid 19 sangat mengganggu perekonomian warga.

Bapak Edward Kocu juga menambahkan selain membagikan sembako kegiatan ini sekaligus juga Kembali mengingatkan warga agar bersama-sama mencegah perkembangan Covid 19, dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, serta terus menerapkan protokol kesehatan agar kita semua dapat terus menjalankan kegiatan sehari-hari seperti bekerja dan lain-lain.

Berita Terkait